PROBI adalah sebuah blog yang memberikan INFORMASI dan SOLUSI KESEHATAN serta PELUANG BISNIS DENGAN PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SYARAT dan BESAR, Terutama Penyakit yang disebabkan oleh JAMUR, VIRUS dan BAKTERI , baik Penyakit Dalam maupun Penyakit Luar.dan KAMI adalah MITRA (MEMBER) dari PT. MELIA NATURE INDONESIA
Salam Sehat dari saya !
YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328

Melia BIYANG


Melia BIYANG (HGH) SPREY
Hormon Pertumbuhan
MELIA BIYANG SPRAY mengandung KOLOSTRUM (susu Awal) sapi dan campuran Asam Amino yang mengandung Myotropin serta Vitamin: B1, B2, B3, B6, B9 Cyanocobalamin dan CALSIUM.
Ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang KELENJAR PITUITARY agar kembali mengeluarkan Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan proses pertumbuhan Sel sehingga akan memperlambat PENUAAN dan Mencegah Timbulnya PENYAKIT.


Perbedaan antara RESEP HGH dan MELIA BIYANG ?
RESEP HGH adalah Obat Syntetic dan hanya dapat diberikan dengan RESEP DOKTER dan disuntikkan, Biaya RESEP HGH sebesar $ 1.500 perbulan dan salah satu Efek Samping dari HGH Syntetic adalah anda akan sangat tergantung terhadap suntikan tersebut bila Kelenjar PITUITARY anda berhenti berfungsi. MELIA BIYANG SPRAY mengandung KOLOSTRUM (Susu Awal), Asam Amino yang mengandung Myotropin dan Omitropin serta Vitamin dan juga CALSIUM. MELIA BIYANG SPRAY berfungsi Merangsang Kelenjar PITUITARY untuk menghasilkan / memproduksi Hormon Pertumbuhan Manusia ang dibutuhkan untuk mempertahankan proses pertumbuhan sel – sel sehingga dapat memperlambat proses PENUAAN serta meningkatkan DAYA INGAT dan juga mencegah timbulnya berbagai PENYAKIT.

CARA MENGGUNAKAN MELIA BIYANG SPRAY :
Disemprotkan kebagian bawah lidah
Usia 40 thn ke bawah 3 kali semprot.
Usia 40 - 60 thn 4 kali semprot.
Usia 60 thn ke atas 5 kali semprot.
Digunakan pada waktu PAGI hari sebelum SARAPAN dan MALAM hari sebelum TIDUR.

MANFAAT MELIA BIYANG SPRAY :
- Menambah Stamina/tenaga serta Kekuatan Fisik/ Mental -Mengencangkan KULIT, memulihkan kkuatan OTOT.
- Merangsang fungsi Organ tubuh : Otak, Jantung, Hati, Pankreas, Limpa, Ginjal.
- Meningkatkan kemampuan SEKS.
- Meningkatkan sisitem kekebalan Tubuh serta mempercepat proses penyembuhan.
- Meningkatkan Kekuatan TULANG, dll.

Menurut Dr, Daniel Rudman
DENGAN MENGKONSUMSI MELIA BIYANG SPRAY 6 BULAN BERTURUT – TURUT DAPAT MEMPERMUDA USIA BIOLOGIS 20 TAHUN