PROBI adalah sebuah blog yang memberikan INFORMASI dan SOLUSI KESEHATAN serta PELUANG BISNIS DENGAN PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SYARAT dan BESAR, Terutama Penyakit yang disebabkan oleh JAMUR, VIRUS dan BAKTERI , baik Penyakit Dalam maupun Penyakit Luar.dan KAMI adalah MITRA (MEMBER) dari PT. MELIA NATURE INDONESIA
Salam Sehat dari saya !
YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328

RADANG TENGGOROKAN

Nama : dr. S.P Soemarto
Profesi : Dokter
Alamat : Bekasi
Keluhan : Radang Tenggorokan Menahun
Saya menderita radang tenggorokan menahun yang di tandai dengan berdahak setiap hari. Mei 2009 dapat hidayah disarankan minum Propolis. Saya langsung saja coba minum Melia Propolis tersebut. Alhamdulillah sekarang saya tidak berdahak lagi dan nafas jadi lega. Terimakasih Propolis dari Melia Nature. Semoga kita semua sukses dan berkah, Amiin.
Pemakaian Propolis : 5 tetes 3 kali sehari
Reaksi Penyembuhan : mengeluarkan dahak
Waktu penyembuhan : Dengan 1 paket Propolis, saya terbebaskan dari radang tenggorokan menahun, dan nafaspun menjadi lebih lega.
___________________________________________