PROBI adalah sebuah blog yang memberikan INFORMASI dan SOLUSI KESEHATAN serta PELUANG BISNIS DENGAN PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SYARAT dan BESAR, Terutama Penyakit yang disebabkan oleh JAMUR, VIRUS dan BAKTERI , baik Penyakit Dalam maupun Penyakit Luar.dan KAMI adalah MITRA (MEMBER) dari PT. MELIA NATURE INDONESIA
Salam Sehat dari saya !
YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328

TAK CUKUP SENILAI EMAS


" BANYAK ORANG MENGATAKAN PROPOLIS BEGITU TINGGI NILAINYA "

Dalam satu tetes PROPOLIS terdapat BIOFLAVONOID yang setara dengan 500 buah jeruk. Oleh karena itu Propolis harganya mahal senilai Emas. Namun khasiatnya lebih berharga dari sebutir Intan.

Melia PROPOLIS, atasi 30 Penyakit, Terbukti Secara Ilmiah.

Peti mati dan lokasi pemakaman Tarsisius Sarbini sudah disiapkan. Kondisi pria 61 tahun itu memburuk akibat penyakit jantung koroner. Dokter menawarkan operasi by pass untuk mengatasi pencabut nyawa nomor wahid itu, tetapi keluarga menolak.
Bagi pasangan Tarsisius Sarbini dan Sri Subekti yang berfropesi guru, biaya operasi Rp. 150 juta itu sangat mahal. Sarbini merokok sejak 1970 dan menghabiskan 3 bungkus setiap hari sejak 1985 hingga 1995. menurut dokter yang merawat, peluang sembuh setelah operasi hanya 50%.
Tak ada pilihan lain bagi Sri Subekti seharus membawa suaminya kembali kerumah. Pada 5 September 2005 itu mereka meningglkan rumah sakit di Bandung dan pulang ke Depok, Jawa Barat. 15 Maret 1944 itu hanya terbaring. Seluruh aktivitasnya dilangsungkan diatas tempat tidur.
sebelum di sarankan operasi, sarbini mencari kesembuhan dengan mengkonsumsi beragam herbal. seperti rutin minum segelas rebusan daun keluwit Artocarpus altilis. setelah 3 bulan, belum juga membawa perubahan. ia juga di siplin menelan 9 jenis obat yang di resepkan dokter 3 kali sehari, tetapi 7 sumbatan di jantung belum juga teratasi.
Akhirnya, H Anwar, orang tua dari yang ia didik,menyodorkan propolis. sarbini pun patuh dan mengkonsumsi propolis 3 kali sehari.tiga jenis dari obat dokter - sama dengan yang di konsumsi sebelumnya - ia konsumsi 1 jam setelah mengkonsumsi propolis. Sepekan berselang,pria 65 tahun itu merasakan khasiatnya. "saya bisa berjalan 5 meter dan mengangkat gayung."kata sarbini.
sebelumnya,janganlah berjalan, bangkit dari tidur nya pun ia tak mampu. dada yang semula sakit seperti di tusuk-tusuk pisau, intensitasnya kian berkurang. keruan saja isteri dan keluarnya senang bukan kepalang.sebulan kemudian ia merasa sangat bugar. saat di temui terubus di rumahnya pada 16 desember 2009, sarbini tampak gagah dan mampu menjalani aktivitasnya sehari-hari, jalan sehat dan pagi saat mengajar pada siang hingga sore hari. Segala kaluhan yang dulu ia rasakan, hilang sama sekali.
Menurut dr Robert Hatibi di Jakarta, sembuhnya sarbini dari penyumbatan pembuluh darah jantung karena kemampuan propolis mengikat radikal bebas sehingga sumbatan terkikis. sumbatan itu akibat nikotin dalam rokok yang menebalkan dinding pembuluh darah di jantung. selain mengikis,"propolis juga menjaga kemudian mepertahankan elastisitasndan daya kapilaritsa aorta serta vena jantung," kata Hatibi.


PERTAHANAN KOTA