PROBI adalah sebuah blog yang memberikan INFORMASI dan SOLUSI KESEHATAN serta PELUANG BISNIS DENGAN PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SYARAT dan BESAR, Terutama Penyakit yang disebabkan oleh JAMUR, VIRUS dan BAKTERI , baik Penyakit Dalam maupun Penyakit Luar.dan KAMI adalah MITRA (MEMBER) dari PT. MELIA NATURE INDONESIA
Salam Sehat dari saya !
YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328

PEMBESARAN PEMBULUH JANTUNG

Drs. MULYADI NASIR,
55 Thn
JL. MANGGIS VI NO 25 MANGGARAI SELATAN
Jakarta Selatan

Dalam usia saya yang sudah 55 th..memang tidak bisa terhindar dari penyakit akibat pola hidup dimasa lalu. Penyakit yang saya derita antara lain Sakit Jantung ; Pembesaran Pembuluh Jantung , Saya adalah perokok berat sebelumnya. Akhirnya dengan penyakit ini Dokter melarang saya merokok dan harus periksa rutin (pengawasan RS. Harapan Kita) serta konsumsi obat seumur hidup.

Pebruari 2009 yang lalu seorang teman memperkenalkan Melia Propolis kepada saya. Karena sya memang suka ramuan alami maka Melia propolis saya konsumsi dengan senang hati..dan hasilnya sangat luar biasa, diluar dugaan saya sebelumnya. Obat dokter tidak saya konsumsi lagi, saya sekarang merasa lebih sehat dan bugar...
MENURUT BELIAU PROPOLIS ADALAH HERBAL OBAT SEJUTA PENYAKIT