PROBI adalah sebuah blog yang memberikan INFORMASI dan SOLUSI KESEHATAN serta PELUANG BISNIS DENGAN PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SYARAT dan BESAR, Terutama Penyakit yang disebabkan oleh JAMUR, VIRUS dan BAKTERI , baik Penyakit Dalam maupun Penyakit Luar.dan KAMI adalah MITRA (MEMBER) dari PT. MELIA NATURE INDONESIA
Salam Sehat dari saya !
YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328

PROPOLIS VS HIV

Mungkin aku tidak boleh berbicara terlalu keras dari perguruan tinggi yang hanya mengakui saya dengan asisten penelitian yang manis-kesepakatan, tapi ini adalah ilustrasi frustrasi perangkap ilmu reduksionis. Jika propolis mengalahkan HIV dalam cawan petri, langkah berikutnya yang masuk akal adalah mulai percobaan suplemen propolis untuk pasien HIV - tidak semua analisis kimia yang rumit. Setelah semua, seluruh propolis sudah dikenal sehat dan cukup aman bahwa Anda dapat pasar untuk dikonsumsi manusia. Tentu, itu diinginkan untuk mencari tahu persis apa yang merupakan komponen aktif utama, dengan harapan berkonsentrasi dan mengendalikan mereka untuk khasiat lebih, tapi sangat mungkin bahwa tidak ada fraksi di isolasi akan bermanfaat sebagai keseluruhan. Jadi tidak hanya ada gunanya TAHUN pengeluaran pada fraksinasi dan analisis kimia SEBELUM mencoba mengambil keuntungan dari sifat yang berguna dari keseluruhan.

Ini adalah contoh utama dari pola pikir bahwa obat Barat harus membuang - dan hanya mulai, saya pikir.

http://www.cfans.umn.edu/solutions/bees1.htm

"Propolis menunjukkan aktivitas antiviral terhadap HIV, membuat sebuah studi tentang propolis yang dipasangkan sekolah medis dengan tim peneliti dari CFANS. Proyek ini menunjukkan hasil yang menjanjikan, tetapi propolis adalah zat yang sangat kompleks, dan misteri yang tepat elemen aktif tetap belum terpecahkan.
...
Menurut penelitian yang terbatas yang tersedia pada susunan kimia propolis, itu terdiri dari antara 300 dan 500 senyawa. Tapi ini peneliti tertarik dalam hal-hal hadir dalam jumlah yang sangat kecil yang mungkin baru dan aktif, kata Cohen, jadi nomor mungkin lebih dekat dengan 3.000 sampai 5.000. Dalam rangka untuk memurnikan senyawa tunggal, katanya, para peneliti harus mampu menganalisis ribuan senyawa. Kunci untuk menganalisis senyawa begitu banyak, dan pecahan dari senyawa, adalah untuk menciptakan sebuah proses yang dapat menjalankan sejumlah besar tes berbagai senyawa kimia yang sangat cepat. Dalam tes serupa, tes tersebut telah mengambil lagi karena tidak ada layar yang dapat digunakan untuk aktivitas skor antibakteri atau antivirus relatif.
...
Tujuan akhir dari uji cepat adalah untuk mengidentifikasi setiap senyawa-senyawa baru yang belum diidentifikasi atau diuji terhadap HIV-yang menunjukkan aktivitas anti-mikroba, baik terhadap bakteri dan virus dengan menggunakan patogen serangga. Kemudian peneliti akan menyerahkan orang-orang senyawa ke layanan eksternal untuk melakukan tes khusus anti-HIV pada enzim unik untuk virus.

"Bahaya dengan sesuatu seperti propolis, karena itu dicari untuk harfiah ribuan tahun, adalah bahwa Anda bisa bergerak ke depan, dan menemukan sesuatu yang sudah dikenal," kata Gardner. "Fokus kami adalah pada dua istilah kunci: aktif dan novel." "

polymander Mar 5, 2008 - 0:14 pm
polymander's diary | printer friendly version | digg
(Kategori: Masalah Kesehatan | Ilmu Pengetahuan)

ini adalah apa yang bisa terjadi ...

saat pengujian dan rilis nasional ditangani, bukan oleh para ilmuwan melihat data penelitian, tapi oleh fungsionaris politik, mencari prasangka mereka dan sikap politik partai mereka tentang mereka yang menderita.
Ini mungkin tidak dalam kepentingan terbaik dari Korporasi Farmasi untuk memiliki rencana sidang dan pelepasan, karena memiliki potensi menurunkan biaya yang berkaitan dengan panjang, ditarik keluar proses, sehingga menurunkan biaya apa yang mereka dapat menyampaikan kepada konsumen.

Terus bekerja, meskipun daerah Anda .... penelitian telah minat saya (meskipun aku di Komputer, dibandingkan dengan Kedokteran). Semoga pekerjaan Anda tidak hanya menemukan atau verifikasi perawatan ini, namun dapat membantu meletakkan dasar untuk lebih cepat, lebih individual perawatan yang dapat membantu pasien tanpa membuat mereka miskin dalam proses.

-5,75, -4,05
"Kami semua fucked Ini membantu untuk ingat itu.." - George Carlin
justadood Mar 5, 2008 - 2:34 pm
login untuk mengirim komentar
Anda memprediksi penelitian masa depan

Wiki pada propolis muncul untuk menggambarkan jenis bantuan bahan tanaman-band yang dihasilkan dengan komposisi bervariasi banyak tergantung pada sumbernya.

http://en.wikipedia.org/wiki/Propolis.

Saya melihat dua hambatan utama untuk penelitian di sini. Pertama adalah kecenderungan reduksionis Anda sebutkan. Memang, Big Pharma tidak ingin kita memilih perawatan kami dari pohon-pohon lokal (tidak pernah menyembuhkan, demi mamon's!), Jika bukan mereka dapat mengisolasi suatu senyawa (semi-berguna) dan menjualnya kepada kita dalam pil, bagus mahal. Sebuah pil Anda harus mengambil setiap hari, selamanya. Pikirkan asiklovir.

kendala kedua adalah kompleksitas besar bukti yang mencoba untuk mengontrol apa riset Anda akan belajar. Berikut judul penelitian anda: ". Komposisi kimia dan sifat obat propolis (apapun itu)" Atau mungkin, "kecoklatan gunk Saya Dipetik dari Pohon: Apakah HIV Cure?" universitas rata-rata Anda akan menghindar dari judul baik, dengan hati-hati ramah untuk membatasi riset Anda untuk hal-hal yang spesifik dan tidak akan berlangsung selamanya.

Kabar baiknya adalah bahwa masyarakat ilmiah secara bertahap datang ke cara berpikir Anda, bahwa tidak apa-apa untuk membuktikan dan menganalisis zat kompleks yang alam telah disediakan. Plus, alat-alat baru untuk analisis termasuk murah, komputer yang lebih baik dan lebih murah, lebih baik alat uji kimia.

Sementara itu, para peneliti yang tidak mau mengikuti jalan reduksionis basi masih akan dilihat sebagai pemimpi praktis. Yang menarik adalah bahwa reduksionis yang menolak ide yang analog dengan gagasan matematis angka imajiner. Apa sebenarnya akar kuadrat dari satu negatif? Aku tidak tahu, tetapi jika aku tidak mengizinkannya, aku tidak bisa melakukan kalkulus. Demikian pula, jika masyarakat biokimia tidak memungkinkan untuk "Zat X" untuk dipelajari, maka mereka akan kehilangan beberapa peluang raksasa.

Anda mungkin berada di ambang suatu disiplin baru, "kimia fuzzy." Bersenang-senang dengan itu!

Update: I googled kimia fuzzy.
http://en.wikipedia.org/wiki/Propolis
Kimia ditambah logika fuzzy. Bersenang-senang dengan diagram Venn.

Anda ingin mendapatkan studi Anda didanai? Menggoda mereka. Menemukan cara untuk membuatnya terlihat seperti hasil mungkin menguntungkan. Propolis ditemukan pada tanaman tertentu yang bisa secara pribadi dibudidayakan untuk "mengoptimalkan produksi" heh heh-... Membuat suara proposal Anda seperti demam emas terselubung. Ini akan memerlukan banyak peralatan mikro assay otomatis, karena kau akan melihat jutaan titik-titik kecil gunk coklat.
.
"Beradaptasi atau binasa." Murphy's Law? Tidak, Jaminan Darwin.
Jimbo92107 Mar 5, 2008 - 8:08 pm
login untuk mengirim komentar
Hal tentang propolis adalah

Hal tentang propolis adalah bahwa lebah membuatnya.
Hal tentang lebah adalah mereka semua sekarat.
Tidak Lebah = Tidak Propolis

Selain itu kebajikan anti-virus, propolis juga merupakan anti-inflamasi menguntungkan. Bee propolis, serbuk sari dan madu obat semua usia tua yang digunakan untuk penyembuhan segala macam penyakit.

Bahkan sengatan lebah memiliki manfaat itu. Saya tahu seseorang yang mengambil lebah menjaga untuk membantu menyembuhkan arthritis nya.