PROBI adalah sebuah blog yang memberikan INFORMASI dan SOLUSI KESEHATAN serta PELUANG BISNIS DENGAN PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SYARAT dan BESAR, Terutama Penyakit yang disebabkan oleh JAMUR, VIRUS dan BAKTERI , baik Penyakit Dalam maupun Penyakit Luar.dan KAMI adalah MITRA (MEMBER) dari PT. MELIA NATURE INDONESIA
Salam Sehat dari saya !
YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328

STROKE SELAMA 1. 3 TAHUN



MUSTINI
51 Tahun
STROKE SELAMA 1,3 Tahun
Jl. SETIA I NO 106 
JATIWARINGIN
PONDOK GEDE
    B E K A S I

Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi Propolis, sekarang saya sudah bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat dan tangan saya sudah bisa saya gerakkan dan diangkat keatas kebawah.
Diawali saya mengkonsumsi Propolis 10 tetes per 2 jam sekali dan setelah 3 hari saya tingkatkan dengan 15 tetes per 2 jam sekali, kemudian 1 botol dalam 1 hari, dan bagian badan saya yang terkena stroke di olesi dengan Propolis secara merata.
Kondisi seperti itu saya baru menghabiskan Propolis sebanyak 7 pakaet selama 3 bulan.
Kesaksian ini merupkan bukti nyata dari manfaat Propolis dan untuk saudara-saudaraku yang senasib jangan ragu untuk mengkonsumsinya demi kesembuhan dan kesehatan kita.
Kepada Pak Eddi saya berterimakasih , yang  memperkenalkan Propolis kepada saya.

Untuk lebih jelasnya saya muat vidio sebelum dan perkembangan setelah saya mengkonsumsi Propolis.