PROBI adalah sebuah blog yang memberikan INFORMASI dan SOLUSI KESEHATAN serta PELUANG BISNIS DENGAN PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SYARAT dan BESAR, Terutama Penyakit yang disebabkan oleh JAMUR, VIRUS dan BAKTERI , baik Penyakit Dalam maupun Penyakit Luar.dan KAMI adalah MITRA (MEMBER) dari PT. MELIA NATURE INDONESIA
Salam Sehat dari saya !
YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328

SAKIT GIGI DAN GUSI BENGKAK

CHOLIDDIN NASUTION
                         56 TAHUN 
Jl. BRIG JEND KATAMSO.  Gang. ALFAJAR,   SeI Mati  
                                                                                M E D A N

Lebih dari 3 minggu saya mengalami sakit gigi dan gusi bengkak, sehingga untuk ngomong dan makan, minum terasa susah, bahkan untuk menggerakkan leher saya untuk melihat kekanan dan kekiri juga bermasalah padahal usaha untuk berobat sudah saya upayakan, tapi tidak ada hasilnya. 

Tanggal 15 mei 2010 saya kedatangan kerabat , melihat kondisi saya seperti terlihat di foto tersebut dia coba menawarkan kepada saya obat yang namanya PROPOLIS.  
Setelah kerabat saya itu menerangkan tentang manfaat dan kegunaannya saya langsung di suruh untuk meminumnya 10 tetes yang di campur dengan air hangat 1/4 gelas, sebelum saya telan dikumur-kumurkan terlebih dahulu, dan di olesi dari luar. Alhamdulillah setelah  +/-  30 menit terasa ada perubahannya.
Hal ini saya laukan 3 x sehari.  hari kelima alhamdulillah gigi dan gusi saya bengkak tersebut kempes dan normal seperti biasa yang seperti terlihat pada foto.

Semoga dengan adanya bukti dan kesaksian saya ini dapat menjadi suatu solusi bagi saudara-saudara saya yang mengalami sakit seperti yang saya alami ini.