PROBI adalah sebuah blog yang memberikan INFORMASI dan SOLUSI KESEHATAN serta PELUANG BISNIS DENGAN PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SYARAT dan BESAR, Terutama Penyakit yang disebabkan oleh JAMUR, VIRUS dan BAKTERI , baik Penyakit Dalam maupun Penyakit Luar.dan KAMI adalah MITRA (MEMBER) dari PT. MELIA NATURE INDONESIA
Salam Sehat dari saya !
YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328

TUMOR RAHIM

Wati Nur Kasiyem, Pabuaran Cimanggu – Bogor. Ibu muda ini datang ke warung www.propbiyang.com untuk membeli sepaket propolis pada pertengahan Ramadhan yang lalu. Setelah urusan transaksi beres, beliau menceritakan pengalamannya.

Ibu Wati sekitar 3 bulan yang lalu menderita penyakit di rahimnya. Berobat di salah satu RS di Bogor, karena mengalami pendarahan selama 11 bulan. Sudah berbagai macam upaya pengobatan dilalui, bahkan sampai ke penanganan medis bertarif 20 juta, pun beliau jalani. Kepada suami, bahkan sudah menganjurkan ‘mencari’ isteri baru :-( .

Suatu ketika bertemu dengan seorang member PT MNI di angkot dan beliau membeli sebotol propolis. Saking kepingin sembuhnya yang menggebu, sebotol propolis itu beliau habiskan dalam 3 hari. Kira-kira sehari 50 tetes. Ajaib, hanya 2 jam setelah dia mengonsumsi 50 tetes propolis yang pertama, maka keluarlah lembaran-lembaran (gumpalan) seperti darah. Pendarahan memang semakin intens. Namun setelah habis propolis itu, pendarahan berhenti.

Tapi sayang sewaktu di angkot beliau lupa nama member PT MNI yang dia beli propolisnya, juga tidak tanya nomor HP. Beruntung, ketika itu ternyata beliau bertemu lagi, dan beli satu paket langsung jadi member. Nah dia lanjutkan mengonsumsi propolis 15 tetes 3 kali sehari secara teratur. Ketika kembali ke RS untuk check-up, dokter yang menangani heran. Pertama karena pendarahan sudah berhenti, keduanya benjolan sebesar telor ayam hilang dari rahimnya…

Hitung-hitungan beliah hanya menghabiskan 2 paket melia propolis untuk sembuh dari benjolan di rahim dan pendarahan yang sudah beliau derita selama 11 bulan. Kehidupan rumah tangga menjadi normal kembali.
(Dikutip dari kpdbiz,com)