PROBI adalah sebuah blog yang memberikan INFORMASI dan SOLUSI KESEHATAN serta PELUANG BISNIS DENGAN PEMBAYARAN BONUS HARIAN TANPA SYARAT dan BESAR, Terutama Penyakit yang disebabkan oleh JAMUR, VIRUS dan BAKTERI , baik Penyakit Dalam maupun Penyakit Luar.dan KAMI adalah MITRA (MEMBER) dari PT. MELIA NATURE INDONESIA
Salam Sehat dari saya !
YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328

TEMUKAN KEKUATAN PROPOLIS


Ini adalah posting pertama tentang pengobatan alami, saya pikir ini adalah topik yang sangat panas sehingga akan posting lebih di masa depan. Mengapa kita harus menggunakan propolis?

Alam adalah sumber kontinu manfaat bagi tubuh kita. Anehnya, atau tidak, alam selalu di samping kita mendukung perjuangan kita melawan penyakit. Tidak semua orang tahu bahwa dasar saat ini obat-obatan ditemukan pada produk alami. Kebanyakan obat dalam komposisi bahan alami.

Pada artikel ini saya ingin memberitahu Anda tentang manfaat propolis lebah. Ini merupakan produk yang luar biasa yang tidak memerlukan biaya banyak dan dapat ditemukan sangat mudah di market.Bee dan Propolis

Berikut adalah sifat utama propolis:

1. Antibiotik. Ya, propolis merupakan antibiotik alami. Anda dapat menggunakannya untuk mengobati kasih sayang tenggorokan seperti faringitis, tonsilitis dan batuk. Dalam kasus Anda menderita luka ringan seperti goresan, luka dan lesi kulit lainnya, Anda dapat menerapkan tingtur propolis pada daerah yang terkena dan Anda akan melihat bagaimana kulit baru akan membentuk dan menutupi zona perdarahan. kulit ini akan menjauhkan bakteri, debu dan kotoran lain dari mencapai luka Anda. Dalam 2 atau 3 hari, tergantung pada kedalaman luka kulit, mengelupas sebelumnya akan jatuh ke bawah dan Anda akan melihat bahwa kulit Anda akan terlihat seperti baru.

2. Anti-inflamasi. Propolis dapat digunakan dalam merawat kasih sayang seperti prostatitis inflamasi, sakit gigi, jerawat, dan ginjal dan radang hati. menggunakan Internal serta pemakaian luar mungkin dengan propolis. Untuk penggunaan internal menempatkan 30 tetes tingtur propolis ke dalam segelas air dan minum dengan cara itu adalah dua kali sehari. Anda akan melihat bahwa ketika semakin dalam kontak dengan air larutan propolis akan mendapatkan warna putih-kekuningan. Ini adalah reaksi normal.

3. Antihipertensi. Bagi mereka yang menderita hipertensi dan ingin mengikuti pengobatan alami, propolis tingtur adalah solusi yang bagus. 40 tetes sehari-hari tingtur propolis akan memecahkan masalah mereka.

4. Kulit kasih sayang seperti dermatitis jerawat dan lainnya dapat diobati dengan aplikasi luar tingtur propolis. Sebagai alkohol medis kadang-kadang tidak dapat diterapkan pada bidang-bidang kulit yang terkena, propolis bisa. Ini mungkin menyengat sedikit tetapi dalam beberapa detik ketidaknyamanan akan menghilang.

5. Berkumur mulut Anda dengan tingtur air yang mengandung propolis dapat mengurangi sakit gigi, nyeri tenggorokan dan menyembuhkan gingivitis dan aphathae. Hal ini karena propolis memiliki efek bius serta sifat penyembuhan diteruskan efek antibiotik pembaharuan dan jaringan.

6. Pembakaran juga bisa diobati dengan propolis. propolis Menerapkan di kelas tinju membakar akan mencegah vesikula dari pembentukan pada permukaan kulit. Belum lagi bahwa sebuah jaringan baru akan membentuk lebih cepat jika menggunakan propolis lebah.

Propolis dapat ditemukan sebagai tingtur, tetapi juga dalam semprotan yang dapat digunakan untuk penghancuran lebih dari luka, krim yang akan diterapkan di area tubuh sakit, dan bahkan permen bagi mereka yang menderita dari faringitis dan sakit tenggorokan.

Propolis adalah solusi alami besar untuk mengobati semua jenis penyakit, tetapi tidak semua orang tahu tentang keberadaannya. Saya harap artikel ini akan memicu sedikit suatu kepentingan dari Anda tentang ini obat alami yang indah, karena sayang untuk mengabaikan sesuatu yang begitu sedikit, tapi juga begitu kuat untuk kesehatan keluar.(SUMBER kdpbiz.com)